Senin, 23 Februari 2009

Akhirnya..

Met malem menjelang pagi Blog

Akhirnya …
Tim perkusi Marching Band Q, Bhina Caraka menjadi yang TERBAIK di ajang DMC 6th-2009.
Yah, rada nyesel en kesel juga, karena Tim Guard’y blom bisa dapet hasil yang sama. Padahal… Q tau banget, perjuangan anak-anak tuh LUAR BIASA kerasnya…!
Tapi ga pa pa. Mungkin emang belom waktunya aza Guard MBBC jadi yang terbaik. Yang pasti prestasi ini adalah hasil yang setimpal dari kerja keras yang ngga kenal cape dari seluruh bagian MBBC. Mulai dari yang peranan figuran ampe peran utama. Q sendiri udah speechless buat ngegambarin suasana yang ada di MBBC. Tetap SEMANGAT!!

Akhirnya …
Q udah sampe di atas kasur lantai, di dalem kamar sahabatQ. Karena mpe hari ini Q belom juga dapet kamar kosong buat ditongkrongin. Hhh…kata ibu kost sih minggu depan. Padahal Q udah ga enak banget numpang terus…
Perasaan Q? wuih…campur aduk!!
Badan cape’, mata ngantuk, kepala pusing, perut laper, n dada sedikit sesak (mungkin masuk angin sih. Abis, kaya ga punya jam istirahat aza). Yah, Q yakin emang masuk angin en kecapean, karena bberapa minggu trakhir ni ikutan sibuk ngeliatin anak-anak MBBC latian persiapan perang (padahal cuma ngeliatin doang, kok bisa cape?!). Ya iyyalah…yang jadi masalah bukan ngeliatin latiannya. Tapi, waktunya! Gmana enggak, pulang kerja bukannya ke rumah, malah ke sanggar. Trus, kalo udah kaya gini mo nyalahin sapa? Yaa..ga perlu nyalahin sapa-sapa. Q lakuin itu, emang karna Q CINTA MATI ma MBBC..(ciah! so sweet….)
Tapi, Q juga ngerasa seneng en bangga, karena walopun Q bagian kecil yang tak berarti apa-apa dari tim besar bernama MBBC, Q berkesempatan menyaksikan langsung perjuangan rekan-rekan dan adik-adik Q di arena. Ada prestasi pula! Kebayar lunas deh semua cape’nya!

Akhirnya …
Q harus ngaku kalah ama rayuan kasur, bantal ama guling yang kompakan bikin skenario jahat ngajakin Q berangkat ke alam mimpi. Besok, Q harus kembali ke dunia nyata. Kembali ngadepin kerjaan dan berjuang untuk menyambung hidup (uuhh…bahasanya terlalu didramatisir). Kembali harus bertemu dengan tanggung jawab dan rutinitas harian yang kadang menjemukan.
Padahal, dalam dua hari ini sebenernya banyak hal yang pengen Q ceritakan. Tapi justru dua hari ini pula Q harus ikut-ikutan tim MBBC berlaga di istora senayan dan baru pulang pada jam-jam segini (lewat tengah malam-red). Maklum, disana Q termasuk laskar yang sibuk teriak-teriak sana-sini. Tapi bukan berarti orang gila yang histeris tanpa sebab. Maksudnya, meneriakkan dukungan, bukan kepungan..(loh?!!).
Dan sudah pasti, pulang dalam keadaan ngantuuukkk…

Akhirnya …
Tidur yuk… 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar